Terus Belajar dan Mencoba

Terus Belajar dan Mencoba
Terus Belajar dan Mencoba

Catatan Blogger Seo Matre Ajib kurang 2 hari lagi, kok aku jadi ribut sendiri ya hihihi.. tapi posisi aku tetep di situ, jalan di tempat.. ada yang tau ngga? kenapa, ayo para master ajarin aku ngebloging seo sampe Ajib, aku udah bilang sama temenku, kayaknya aku dah ngga? sanggup deh nglanjutin ini. tapi dia bilang

  • karena keseringan itulah kita jadi bisa
  • itu belajar terus dan terus menerus
  • coba dan terus mencoba
  • yg master aja masih trus bereksperimen tuk mencari strategi baru yang beda
  • kalo sama kan ga? ada yg menang?
  • makanya cari cara baru terus ?

jujur semangatku mengendur, nyaliku kendurl tapi setelah temenku bilang kayak gitu, aku jadi tau.. inilah yang dinamakan Kontes, terus belajar dan terus mencoba, kan masih ada hari esok, sehari lagi hehe..

Catatan Blogger Seo Matre Ajib, aku akan mengejarmu, meskipun seorang master bilang padaku yang intinya ?ikut kontes seo thu memang mengaduk aduk emosi? tak apalah. dah lama emosi ini ngga? di aduk aduk,bahasa kerennya thu Alone ­čść

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*