Memang bikin Ajib

Memang bikin Ajib
Memang bikin Ajib

sepertinya posisiku di Catatan Blogger Seo Matre Ajib semakin menurun saja, tanggal 20 kurang sebentar dan Catatan Blogger Seo Matre Ajib pun berakhir, eh kok aku suka ngomngin SEO ya.. maklum lah.. namanya orang ikutan kontes, bawaannya pengen terus belajar.

ini kontes pertamaku, dan aku lebih mengerti tentang SEO, bukankah itu yang jadi inginku, meskipun mulai menurun posisiku di keyword Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini, aku akan tetep semangat untuk belajar.. dari kemaren saja aku ngga? update tulisan walau hanya nyundul postingaku sendiri, hehe.. aku malah bengong di depan PC sambil ngapain ya kemaren lupa :mrgreen: , apakah itu namanya belajar ?.

  • SEO memang misteri..
  • kayak seorang yang lagi nyari jarum di tumpukan jerami..
  • tapi jangan salah, mungkin anda akan tau sebenernya jika anda meyadari?
  • Itulah Sebabnya si SEO tetap ingin di pelajari..
  • sampai mati alah lebay hihihi?

ya wes lah, kalah menang bukan masalah, tapi harus berusaha menang, kalo kalahpun aku udah dapat sedikit ilmunya, Happy Blogging Sobat, tetep semangat ya, bakar semua yang menghalangi semangatmu cukup dengan senyuman dan memutar otak [bisa bayangin ngga’ otak di puter :mrgreen: ], Catatan Blogger Seo Matre Ajib memang bikin ajib ajib neh hehe, yang penting tetep jadi diri sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*