I’ll still be myself

I’ll still be myself
I’ll still be myself

mengapa seorang Jomblo bisa puitis ?

itulah yang ada dalam otakku, aku sering merasakan cinta, aku sering merasakan cemburu, aku juga sering kalah dengan semua kata-kata ku, saat hatiku bener-bener sakit oleh makhluk yang namanya ?cowok? aku hanya berkata ?ini tha yang dinamakan sakit hati? hah.. semuanya begitu jelas tergambar, sakit bagai petir menyambar 🙂 .

dan jika ada yang bertanya. ?sampai kapan kamu mau begini ??

menjalani hidup sendiri, kamu ngga? butuh seorang pangeran Nyun?s, kamu ngga? membutuhkannya ?, sayang.. sa?at ini mataku telah terbuka.. melihat semua yang ada dengan sangat sempurna, aku jalani hidupku apa adanya, berusahapun engkau tak tau bentuknya, karena itu urusan jiwa, taukah engkau yang bisa membuatku bertahan, tentu saja cinta, bukan hanya buat cowok yang kusuka, tentu saja bukan hanya itu, lebih dari itu, aku juga sangat sayang orang yang menyayangiku, semuanya tak kasat mata, namun terasa di jiwa.

Meskipun seorang Nyun?s terlihat tegar, tapi aku hanya seorang wanita, yah? kau tau teman, seorang wanita lebih peka akan rasa, akan mengungkapn jika dia tak tahan untuk menahannya, dalam bendungan hati yang mungkin akan meluapkan semua asa yang dia punya, meluap, menguap, dan bertahap akan menjadi titik titik air mata..

mereka membisu.. mereka beku.. mereka tak tau.. dan merekapun hanya sebuah pelampiasan hati yang sedang kelu.. meskipun tertusuk, hanya air matalah yang akan merajuk minta turun dari pelupuknya, dan taukah kawan, seorang Nyun?s juga sering merasaknnya, semuanya, siapa yang tau, dan siapa yang mau tau, ngga? ada, hanya aku dan diriku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*