Come Back

Come Back
Come Back

telah lama sekali aku tak menengok blog WP ini, gara gara gangguan koneksi membuatku ngga? bisa berkutik dengan wordpress sama sekali, padahal aku pengen banget mengUpdate Wpku sayang Wp-ku malang, sampai ada Award dari Bang Iwan tak terambil dan tak bisa meneruskan kembali, maaf ya Bang, bukannya aku ngga? mau nerusin tapi ini memang murni karena faktor koneksi.

kenapa sih koneksi internet diindonesia lambat banget ?

aku telah banyak bertanya tentang hal ini kepada temen-temen chatku, dan kebanyakan yang menjawab penyebab internet lambat adalah modemnya minta di ganti, Beres! wew.. sesingkat itukah, ya iyalah modem dah rewel ganti aja, tapi apa daya aku hanya ikut numpang aja disini, jadi harus banyak sabarnya dari pada protesnya hikz..

dalam acara menyambut kembalinya WP yang akan berjalan normal kembali, pada kesempatan yang ngga? boleh disia-siain ini aku mendukung temen baikku dalam kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi

karena aku tau, kontes seo itu amat sangat membutuhkan bantuan temen, udah aku alami kemaren waktu mengikuti kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang terbukti aku nangkring di halaman tiga bener bener membuatku pening, hal pertama yang ngga? akan membuatku kapok *nantangin* :mrgreen: .

sukses selalu buat Bang Joe dan Om Khay ya?

*NegeriAds.com Solusi Berpromosi

*negeriads.com solusi berpromosi

aku telah berjanji dengan diriku sendiri, akan memuaskan seseorang yang telah baik, bahkan amat sangat baik untuk selalu mendukungku, semoga beliau sabar dengan tingkahku yang sedikit hmmmmmmmm.. Mbencekno mungkin hehe, ngga? papa ya.. yang jelas I?m Come back Nyun?s Weblog.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*