I’ll still be myself

I’ll still be myself

December 18, 2018 bacintokudo 0

mengapa seorang Jomblo bisa puitis ? itulah yang ada dalam otakku, aku sering merasakan cinta, aku sering merasakan cemburu, aku juga sering kalah dengan semua […]

Amarah Si Ibu

Amarah Si Ibu

December 17, 2018 bacintokudo 0

Otakmu kau taruk mana, kau pikir mbetulin semua itu gampang, kau pikir bikin surat itu mudah, semudah beli cabe, tinggal bungkus beres!!, dasar ceroboh!!? Suara […]

Gadis Berambut Ikal

Gadis Berambut Ikal

December 15, 2018 bacintokudo 0

disebuah tempat duduk yang sempit, ada sesosok wanita sedang termangu, menunggu, dan akan selalu begitu, tampak jari-jari lentiknya memainkah sekotak tuts-tuts keyboard, aku memandangnya dari […]

Memang bikin Ajib

Memang bikin Ajib

December 14, 2018 bacintokudo 0

sepertinya posisiku di Catatan Blogger Seo Matre Ajib semakin menurun saja, tanggal 20 kurang sebentar dan Catatan Blogger Seo Matre Ajib pun berakhir, eh kok […]

Tips Rajin Ngeblog

Tips Rajin Ngeblog

December 13, 2018 bacintokudo 0

haiii ? Nyun?s muncul lagi, abis tenggelam di telan sedikit virus, eh kontes Ajibnya udah kelar ya hahay.. iya aku sampe lupa kalo udah ngga? […]

Come Back

Come Back

December 11, 2018 bacintokudo 0

telah lama sekali aku tak menengok blog WP ini, gara gara gangguan koneksi membuatku ngga? bisa berkutik dengan wordpress sama sekali, padahal aku pengen banget […]

5 Rahasia Laki-Laki

5 Rahasia Laki-Laki

December 9, 2018 bacintokudo 0

sulit banget ngadepin seorang cowok yang lebih hobi diem dan mengunci mulutnya, ketimbang berceloteh ria. lalu dia membuang kunci itu jauh-jauh, yang kita ga tau […]

Tips Mengatasi Kesedihan

Tips Mengatasi Kesedihan

December 8, 2018 bacintokudo 0

Kesedihan.. siapa yang ga? pernah sedih, sepertinya kesedihan adalah bagian dari kehidupan manusia yang udah mutlak ada, Tak jarang hal-hal sepele yang ngga? bisa kita […]